2 Lelaki di Depan Pasar Trangkil Gegerkan Warga Karena Telanjang Sambil Pelukan di Mobil

Posted on

Baru-baru ini telah terjadi hal yang dirasa di luar akal sehat manusia.  Terdapat dua orang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, dengan tubuh telanjang bulat di dalam mobil yang di parkir depan Pasar Trangkil, pada hari Kamis (20/12/2018).

Keduanya bahkan diketahui saling berpelukan (pria dengan pria) mesra dengan posisi tengkurap sebelum dikeluarkan paksa dari mobil.


iklan banner

Masyarakat sekitarnya tentusa saja yang melihat pun kemudian merasa risih serta mengira keduanya adalah orang gila. ketika diingiatkan oleh warga setempat keduanya tetap melakukan hal itu seakan menghiraukannya.

Kapolres Pati AKBP yang bernama Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto membenarkan adanya kejadian tersebut. Petugas juga sudah datang ke lokasi untuk melihat kejadian itu dan ternyata benar

Sebagaimana keterangan yang diberikan oleh warga setempat bahwa kejadian itu berlangsung sekitar pukul 14.15 WIB. Sebelumnya petugas mendapatkan telephon dari satpam Bank Mandiri, yakni pak Moh. Soleh.

Melalui saluran telephone itu beliau mengatakan bahwa terdapat dua orang laki-laki mencurigakan dengan bertelanjang bulat. Awalnya laki-laki itu berada di dalam mobil dengan nomor polisi B 2254 KFB.

Pada saat petugas datang kemudian petugas mengimbau kepada keduanya untuk keluar dari mobil. Namun apa yang terjadi malah imbauan tersebut tidak diindahkan sehingga petugas melakukan upaya paksa membuka pintu mobil.

“Setelah pintu berhasil dibuka, terdapat bau yang menyengat. Setelah diperiksa di dalamnya sudah penuh dengan kotoran manusia. Diduga keduanya sempat memakan kotoran tersebut. Sementara dua orang itu tidak bisa diajak komunikasi,” ungkapnya.

Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kemudian membawa keduanya ke RSUD Soewondo Pati. Pihaknya pada saat ini tengah melakukan oleh tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk ditindak lanjuti.

“Kami masih melakukan oleh TKP. selanjutnya kasus ini akan kami serahkan ke Kanit Res Narkoba Polres Pati,” tandasnya.