Warga Pati Tidak Sadar Rumahnya Terbakar Saat Asik Nonton TV

Posted on

Hari selasa tepatnya pada tanggal tanggal 06 Agustus 2019 pukul 19.30 wib korban kehilangan rumahnya ketika sedang asik menonton tv di dalam rumah. Waktu itu korban yang bernama Sutono dengan usia 61 Tahun sedang nonton tv di rumah bagian depan, namun selang beberapa menit korban mendengar letusan dari luar rumahnya.

Pada saat yang sama juga listrik di rumahnya juga ikut padam sehingga Sutono langsung bergegas keluar dan melakukan pengecekan, namun lampu pada saat ia keluar rumah ternyata tetangga masih hidup. Korban kemudian mengecek spidometer kebelakang rumah namun tetapi Saksi yang bernama SUWARNI berusia 64 tahun meneriaki korban bahwa bagian rumahnya terbakar.


iklan banner

Saat korban mendapati belakang rumahnya maka korban langsungĀ  berlari untuk melakukan pengecekan dan ternyata rumahnya sudah terbakar hampir habis dari belakang.

Api dengan cepat melahap rumahnya karena rumah korban terbuat dari kayu yang berbentuk bekuk lulang, para tetangga yang mengetahui rumah Sutono terbakar langsung membantu korban untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya akan tetapi hal tersebut tidak membuahkan hasil dan rumahnya tidak tertolong karena api dengan cepat melahap semua bagian rumahnya.

Kemudian pada Pukul 20.30 wib, Korban melaporkan kejadian tersebut ke babhinkamtibmas dan juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek sukolilo. (AS)